Jumat, 03 April 2009

Bigfoot Killer Xeno PCIe Gaming Network Card

Bigfoot baru saja mengeluarkan ethernet card Killer Xeno, mengunakan konektor PCIe. Killer Xeno dibuat khusus untuk pengila game online, karena kemampuan card yang lebih cepat dibandingkan NIC internet.
Killer Xeno memiliki fitur seperti mempercepat komunikasi chat melalui jaringan computer. Killer Xeno membantu memberikan tambahan kecepatan pada procesor khusus untuk encoding dan decoding dari pengiriman data suara digital atau voice stream. Fungsi utama Killer Xeno seperti disain card Bigfoot lainnya, yaitu memperbaiki kecepatan koneksi FPS dan memperkecil latency pada pengiriman dan penerimaan data.



Kedua model card ethernet Xeno mengunakan procesor Freescale 8314 300Mhz dan stereo audio procesor untuk VOIP, 3.5mm input dan output jack, RJ 45 serta 1 buah USB 2.0 port.
Killer Xeno direlease 2 model, dengan 128MB dan 256MB memory dan dijual $130 dan $180 per card. Rencana baru akan dijual bulan Mei mendatang. Tetapi untuk system builder PC sudah ditawarkan sebagai perlengkapan tambahan untuk PC gaming Alienware dan Falcon. Bigfoot juga bekerja sama dengan Evga untuk distribusi produk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar